Obat Asam Urat Herbal Dibanding Obat Kimia

by sobariherballuxor , at 08.06 , has 0 komentar
obat asam urat herbalPemilihan obat asam urat herbal didasarkan pada banyaknya penelitian yang saat ini dilakukan. Menurut penelitian para ahli, obat herbal diketahui lebih ampuh dan bekerja tanpa menimbulkan efek samping. Oleh karena itu, penggunaan obat kimia saat ini banyak diganti ke penggunaan obat herbal.

Obat Asam Urat Herbal, Ramah di Kantong

Asam urat menyerang tubuh melalui persendian serta tendon. Penyebabnya tidak lain karena adanya timbunan asam urat yang seharusnya dikeluarkan. Namun, karena tidak dikeluarkan, timbunan tersebut malah semakin menumpuk dan mengkristal. Sendi atau tendon dimana kristal asam urat ini melekatlah yang akhirnya mengalami peradangan dan menunjukan gejala asam urat tersebut.

Gejala asam urat yang timbul biasanya berupa pembengkakan khususnya pada sendi-sendi bagian kaki yaitu pada jempol kaki yang diikuti rasa sakit serta panas seperti terbakar. Kaki akan terasa sakit dan berat seperti diganjal sesuatu.

  1. Pengobatan pun sebaiknya segera dilakukan agar asam urat segera keluar dari tubuh dan sendi-sendi bisa pulih kembali. Obat asam untuk memasak dan memberikan aroma sedap pada makanan ternyata bisa digunakan sebagai obat herbal untuk asam urat. Air seduhannya diketahui bermanfaat bagi tubuh untuk meredakan gejala asam urat ini. Kesembuhan diberikan dari flavonoid serta minyak atsiri yang terkandungnya.
  2. Kumis Kucing: Jika ada masalah yang berhubungan dengan saluran buang air kecil, kumis kucing sering kali dipakai sebagai obat herbal tradisional yang ampuh. Ternyata kumis kucing juga bisa menjadi obat herbal penyembuh asam urat. Asam urat yang berpotensi menyerang ginjal dan saluran buang air kecil juga bisa diluruhkan oleh ramuan kumis kucing ini. Karena, asam urat yang luruh pembuangannya juga dilakukan lewat urin.

Selain dua macam obat asam urat herbal tersebut, ada juga obat herbal asam urat terbaru yang banyak ditemukan yaitu jelly gamat luxor. Bahan-bahannya pun merupakan bahan herbal alami terbuat dari teripang emas. Penemuan ini kemudian dikembangkan dan banyak dibuat olahannya. Jelly Gamat merupakan suplemen dari ekstrak teripang berbentuk minuman. Semua dikemas praktis dengan harga murah dan yang pasti aman dari efek samping yang membahayakan tubuh dibandingkan obat kimia. Keampuhan gamat luxor telah teruji untuk membantu kesembuhan para penderita asam urat.

obat asam urat herbal

Pilihan jelly gamat untuk mengobati penyakit asam urat herbal ini bisa dipercaya karena produk ini keberadaan telah melalui riset dan hasil penelitiannya yang diakui oleh tenaga medis dan lembaga kesehatan seperti badan POM RI. Sudah banyak pengalaman yang pernah menggunakannya dan khasiatnya terbukti serta bisa dipercaya.

Selain itu, untuk pencegahan mulailah dari sekarang bergaya hidup sehat. Perhatikan pola makan, istirahat, serta jam olahraga di setiap harinya. Jelly gamat luxor juga dapat dikonsumsi secara tradisional sebagai obat asam urat herbal sekaligus sebagai pencegahan timbulnya asam urat kembali. Pesan Jeli gamat melalui SMS atau WA ke 0823-2088-5758.
Obat Asam Urat Herbal Dibanding Obat Kimia
About
Obat Asam Urat Herbal Dibanding Obat Kimia - written by sobariherballuxor , published at 08.06, categorized as asam urat , obat herbal asam urat . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply